Tuesday 11 February 2014

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan Luaran dan dalaman

Bila ditanya ramuan apa yang bisa membuat cantik dari kepala hingga ke ujung kaki, minyak zaitunlah jawabannya.
Telah dikenal sejak jaman Cleopatra, minyak ini membawa manfaat yang sangat besar di dunia kecantikan. Bahkan, para wanita Timur Tengah mengandalkan minyak zaitun sebagai sumber kecantikan mereka.
Bayangkan saja, setiap tetes olive oil ini dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus, kulit menjadi lebih elastis, dan tidak kering. Ia juga mampu mengembalikan vitalitas rambut dan kulit agar tetap lembab dan segar.

Beauty inside…
Anda mungkin mengenal minyak zaitun melalui produk-produk eksternal saja. Namun budaya Timur Tengah mengatakan hal berbeda. Minyak zaitun ini juga dapat dimakan. Selain baik untuk kesehatan, karena lemak nabatinya, minyak ini sangat cer
mat merawat keindahan kulit. Tingginya antioksidan yang dikandung minyak zaitun, serta kandungan vitamin E sangat ramah dan dibutuhkan kulit untuk tetap jauh dari radikal bebas serta memperlambat penuaan dini.
Agar tetap sehat dan cantik, olive oil ini dapat dinikmati dengan salad lho. Tak hanya cantik di luar, olive oil membangun kecantikan dari dalam.

"FDA menyarankan agar diminum 2 sudu satu hari untuk kekalkan kesihatan serta memulihara kecantikan"

Beauty outside…
Nah, bicara soal kecantikan luar, minyak zaitun tak diragukan lagi ketangguhannya. Coba saja beberapa tips singkat berikut.

Pelembab tubuh:
Teteskan 2-3 essential olive oil dan 4-5 tetes lavender oil, maka Anda akan menikmati mandi paling rileks dan menyenangkan. Efeknya, tidur akan jauh lebih pulas dan kulit tubuh menjadi halus dan kenyal.

Melembutkan kulit terkering sekalipun:
Punya masalah dengan lutut, siku atau tumit yang pecah-pecah? Pijatkan olive oil di bagian tersebut secara teratur setiap hari. Dan biarkan keajaiban minyak zaitun merawat kulit Anda.

Masker wajah:
Anda yang ingin memelihara kelembaban kulit, maskerkan minyak zaitun, madu dan kuning telur sebulan sekali. Selain rileks, memaskerkan minyak zaitun selama 15 menit ini akan membuat kulit lebih lembut, apapun jenis kulit Anda.

Merawat kuku:
Minyak zaitun ramah digunakan untuk kuku kaki dan tangan. Teteskan saja pada semangkuk air hangat, tambahkan sari jeruk lemon, dan rendam tangan kurang lebih 5-10 menit. Selain menghaluskan kutikula, kuku jadi lebih kuat.

Perawatan rambut:
Untuk perawatan rambut, hindari mengaplikasikan minyak zaitun pada kulit kepala (terutama bila jenis rambut Anda berminyak atau kombinasi). Cukup maskerkan pada ujung dan batang rambut saja. Diamkan selama 10-20 menit dan keramas seperti biasa.

Bibir lembut:
Agar bibir merah, lembut dan tidak pecah-pecah, oleskan olive oil sebelum tidur. Biarkan hingga keesokan harinya. Tak ada lagi bibir pecah-pecah.
Yuk coba resep kecantikan dari Timur Tengah ini, cantik tak harus selalu mahal kan…

sumber: kapanlagi.com

Untuk maklumat lanjut sila
SMS/WhatsApp ->>
Ustaz Zaki : 017-5750810
Pn Adilla: 012-4506763

Boleh Like dan mesej kami di facebook : https://www.facebook.com/OliveOilAsli

0 comments:

Post a Comment

Certificates

Certificates

Peluang Jana Income di Coway Sebagai Dropship Coway / Agen Part Time Coway / Agen Full Time Coway



Best Jadi Agen Coway

-Tak Perlu Beli Stok (Syarikat Coway Sediakan Stok untuk anda)

- Penghantaran Produk Coway, Pemasangan, Servis semua dibuat oleh Syarikat)

-Tak Perlu Belian Maintain

-Komisyen Tinggi

-Masa kerja Fleksible

-Pelbagai Bonus/ Insentif


Jom hidupkan amalan QuranicFoods Makanan Sunnah.. Jom Like

_

Jom view | ||QuranicFoods!