Tuesday 25 August 2015

Khasiat Habbatussauda

Khasiat Habbatus Sauda
Untuk manfaat Habbatus Sauda telah banyak diteliti dan diulas, diantaranya adalah:
(ditulis ulang sesuai yang tercantum di kemasan Habbatus Sauda, mungkin banyak lagi manfaat yang terkandung di Habbatus Sauda).

Khasiat Minyak Habbatus Sauda “Syifa”
Zat-zat aktif yang terkandung dalam Minyak Habbatus Sauda ”Syifa” memiliki kemampuan dalam menyembuhkan berbagai penyakit, antara lain:

Mengobati penyakit Diabetes Melitus
Sangat efektif dalam menurunkan kadar gula dalam darah
Mengobati keputihan
Meningkatkan produksi dan kualitas ASI
Memperbaiki sistem kekebalan tubuh (antibodi)
Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
Memperbaiki hormon sexual, meningkatkan kesuburan pria (meningkatkan kualitas dan jumlah sel sperma). Cocok untuk orang yang ingin punya keturunan
Mengatasi gangguan seksual dan impotensi
Anti alergi dan anti bakteri
Anti radang (mengobati berbagai macam radang)
Mengobati penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus seperti cacar, herpes, dll.
Anti tumor dan kanker
Mengatasi tekanan darah tinggi
Mengobati tekanan darah rendah
Menyembuhkan infeksi saluran kemih
Mengobati penyakit paru-paru (Asma, Bronkhitis, TBC, dll)
Mengobati flu dan batuk
Menyembuhkan penyakit ginjal (batu ginjal)
Mengatasi depresi dan kelelahan
Anti Oksidan dan anti penuaan dini
Menormalkan kadar kolesterol dalam darah
Mengatasi gangguan kulit (eksim, jerawat, flek dan luka kulit)
Mengobati epilepsi dan kejang
Memacu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan
Mengobati gangguan pencernaan (sakit maag) dan diare
Anti nyeri (analgesia)
Mengobati sakit kepala (migrain)
Menyembuhkan anemia
Mengobati dan mengeringkan luka-luka yang terbuka
Menormalkan aktifitas otot-otot jantung
Menyembuhkan penyakit liver / hepatitis dan perlemakan hati karena alkohol
Apa Itu Habbatussauda

Tumbuhan herba, BLACK SEED dipercaya berasal dari daerah Mediterania namun dikembangbiakan di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi, Afrika Utara, dan sebagian Asia.
Bentuknya kecil dan berserabut, berukuran tidak lebih dari 3 mm panjangnya, BLACK SEED merupakan tumbuhan bunga fennel biasa(Nigella Sativa) keluarga buttercup (Ranunculaceae).
Terkadang ada salah persepsi antara NIGELLA SATIVA dengan tumbuhan herbal fennel (Foeniculum vulgare). Ada dua macam tumbuhan ini, berwarna ungu kebiru-biruan atau putih. Pusat pertumbuhan bunga tersebut pada bagian cabang di semua tangkainya saat daunnya saling tumbuh berseberangan secara berpasangan. Daun di bagian bawah bentuknya kecil dan pendek, sedangkan bagian atas lebih panjang (6-10 cm). Batang bunga tersebut bisa mencapai ketinggian 12 sampai 18 inchi sehingga kebagian buahnya, BLACK SEED yang matang.

NIGELLA SATIVA mengembangbiakan dirinya sendiri dan bentuknya sebuah kapsul buah yang mengandung banyak seed trigonal putih. Saat kapsul buah tersebut matang, ia akan membuka dan seed yang ada didalamnya akan mengudara, berubah menjadi hitam warnanya ( BLACK SEED ). NIGELLA SATIVA atau BLACK SEED dikenal dengan banyak nama berbeda disetiap tempat. Ada yang menyebutnya Black caraway, ada juga menyebutnya black cumin (Kalonji), atau bahkan coriander seeds.

Dalam bahasa inggris, tanaman NIGELLA SATIVA lebih sering mengacu pada “ Love in a Mist”. Selain itu NIGELLA SATIVA, yang lebih dikenal dan dipakai sejak masa dahulu ini juga disebut Shonaiz di Persia. Hal yang paling berhubungan tentang black seed adalah bahwa tumbuhan ini merupakan bagian dari sebuah pendekatan religius untuk kesehatan dan keseharian manusia. Dengan cara ini, kandungan nutrisi dan fungsi penyembuh yang banyak dalam seed ini dapat membangun system kekebalan tubuh sepanjang hari, dan juga menyediakan sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Black Cumin (Nigella sativa) Seed kaya akan kandungan nutrisi Monosaccharides (molekul gula tunggal) dalam bentuk glukosa rhamnose, xylose, dan arabinose. Black Cumin (Nigella sativa) Seed mengandung non-starch polysaccharide yang berfungsi sebagai sumber serat diet yang sangat berguna. Lima belas asam amino membentuk protein yang mengandung Black Cumin (Nigella sativa) Seed, termasuk delapan dari asam amino penting. Asam amino tidak dapat disintesis secara cukup didalam tubuh kita, sedangkan kita memerlukannya untuk menjaga berat badan. Black seed mengandung Arginine yang penting pada masa pertumbuhan. Analisis kimia lanjutan menemukan bahwa Black Cumin (Nigella sativa) seed mengandung karotin, yang diubah menjadi liver oleh vitamin A.

Black Cumin (Nigella sativa) Seed juga merupakan sumber kalsium, zat besi, sodium, dan potassium. Dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit dalam tubuh, fungsi utama elemen-elemen ini memiliki peranan penting dalam membantu bermacam enzim lainnya. Balck Cumin dan Minyak Black Cumin kaya akan asam lemak, terutama asam lemak esensial tak jenuh ( asam Linoleic dan Linolenic). EFA, terdiri dari asam alfa-Linolenic (omega 3) dan asam Linoleic (omega 6), adalah pembentuk sel dan substansi yamg tidak dapat dibentuk dalam tubuh dan oleh karena itu harus mendapat asupan atau melalui makanan yang memiliki kandungan EFA tinggi.

more info www.facebook.com/QuranicFoods
whatsapp 0175750810
www.oliveasli.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Certificates

Certificates

Peluang Jana Income di Coway Sebagai Dropship Coway / Agen Part Time Coway / Agen Full Time Coway



Best Jadi Agen Coway

-Tak Perlu Beli Stok (Syarikat Coway Sediakan Stok untuk anda)

- Penghantaran Produk Coway, Pemasangan, Servis semua dibuat oleh Syarikat)

-Tak Perlu Belian Maintain

-Komisyen Tinggi

-Masa kerja Fleksible

-Pelbagai Bonus/ Insentif


Jom hidupkan amalan QuranicFoods Makanan Sunnah.. Jom Like

_

Jom view | ||QuranicFoods!