Thursday 12 December 2013

Minyak Zaitun dan Pankreas #MinyakZaitun #OliveHouse

Bismillah wal hamdulillah..

Apabila kita mengamalkan pati minyak zaitun, ia akan menghasilkan sejumlah kecil rembesan oleh pankreas. Organ ini membuat sedikit "kerja" tetapi cekap dan cukup untuk menjalankan segala fungsi pencernaan dalam sistem tubuh badan kita. Minyak zaitun adalah disyorkan dalam merawat penyakit di mana fungsi pankreas perlu dikekalkan, seperti kegagalan pankreas, pankreatitis kronik, cystic fibrosis, sindrom malabsorption dan lain-lain lagi. 

"Minyak zaitun sangat ditoleransi dengan baik oleh lambung. Bahkan, fungsi pelindung minyak zaitun memiliki efek menguntungkan pada ulcer (luka kulit) dan gastritis. Minyak zaitun mengaktifkan sekresi atau pengeluaran hormon empedu dan pankreas secara lebih alamiah dari pada obat yang diresepkan. Oleh karena itu, minyak ini mampu menurunkan kejadian pembentukan batu empedu."
 

 Blog : www.OliveAsli.blogspot.com
More Info : www.Facebook.com/OliveOilAsli


Untuk tempahan pati MINYAK ZAITUN TANPA TAPIS
Sila Inbox Kami https://www.facebook.com/messages/OliveOilAsli
Jangan Lepaskan Peluang untuk bersama anugerah hebat ini
 

Minyak Zaitun Murni Membantu Mencegah Radang Pankreas Akut

Oleic acid dan hydroxytyrosol yang terdapat di dalam minyak zaitun murni (virgin olive oil) dan n-3 polyunsaturated fatty acid (asam lemak tak jenuh) yang terdapat di dalam ikan berakibat pada mekanisme seluler yang terkait dalam perkembangan radang pankreas akut (pancreatitis acute). Oleic acid dan hydroxytyrosol mengandung fungsi potensial. Mereka mencegah dan menanggulangi terjadinya penyakit ini.

Kesimpulan ini diambil berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Granada Physiology Departement, dimana para peneliti menguji peran makanan mediteran (laut tengah) di dalam mencegah kerusakan sel.

Para ilmuwan mengembangkan model pemeriksaan in vitro yang mengijinkan para ilmuwan untuk mengevaluasi bagaimana perubahan di dalam komposisi membran asam lemak in vivo disebabkan oleh sebuah perubahan dari bentuk lemak yang dikonsumsi yang mengakibatkan sel untuk merespon terhadap kerusakan peradangan oksidatif dengan cerullein (pankreatitis akut). Ini merupakan penelitian pertama kali untuk memeriksa bagaimana asam lemak dan antioksidan berpengaruh pada mekanisme seluler yang merespon inflamasi lokal di dalam pankreas. Para ahli di University of Granada telah mengevaluasi peran dari antiokasidan sebagai pencegahan.

Terdapat peningkatan bukti bahwa proses peradangan oksidatif berkaitan dengan asal dari penyakit kronis dan makanan memainkan peran penting dalam proses ini. Anti oksidan (senyawa phenolic) dan antiinflamasi (omega 3 fatty acid) yang berpengaruh pada komponen makanan mencegah terjadinya proses peradangan oksidatif.

Tips :
Gall Stone Flush :  At 10pm take half cup olive oil (or sesame oil) with half cup fresh lemon juice. Mix it well and drink. The oil lubricates the stones to ease their passage.

Nature Cures Remedy 1
1 x apple (juiced fresh), 1 x beetroot (juiced fresh), olive oil  (2 tablespoons) and 1 x lemon (juiced)
Nature Cures Remedy 2
lemon (half juiced), olive oil (dessertspoon), garlic powder (1/8 teaspoon) once a day.
Later in the day, finish the juice of the lemon. 

Additional Cleansers for Liver, Gall Bladder and Pancreas
Olive leaf extract has the ability to fight off viruses including hepatitis due to it's ability to interfere with the amino acid production within the virus..

 
  


Blog : www.OliveAsli.blogspot.com
More Info : www.Facebook.com/OliveOilAsli


Untuk tempahan pati MINYAK ZAITUN TANPA TAPIS
Sila Inbox Kami https://www.facebook.com/messages/OliveOilAsli
Jangan Lepaskan Peluang untuk bersama anugerah hebat ini

0 comments:

Post a Comment

Certificates

Certificates

Peluang Jana Income di Coway Sebagai Dropship Coway / Agen Part Time Coway / Agen Full Time Coway



Best Jadi Agen Coway

-Tak Perlu Beli Stok (Syarikat Coway Sediakan Stok untuk anda)

- Penghantaran Produk Coway, Pemasangan, Servis semua dibuat oleh Syarikat)

-Tak Perlu Belian Maintain

-Komisyen Tinggi

-Masa kerja Fleksible

-Pelbagai Bonus/ Insentif


Jom hidupkan amalan QuranicFoods Makanan Sunnah.. Jom Like

_

Jom view | ||QuranicFoods!